Tidak Cek Web

Write by Hendra Dedi K | 17.30

Assalam.wr.wb
bagaimana kabar teman2 semua?
semua baik2 saja.Teman2 yang saya hormati, sepertinya banyak mahasiswa yang tidak cek web ini ya?
hal ini terbukti dengan tidak tahunya mahasiswa dengan adanya pengumuman2 penting ini.
Coba sekarang bapak ibu untuk meninggalkan pesan ke Comment dan Tulisakan nama anda.
Nanti akan data data berapa orang yang mau dan sering menbuka web.
Setiap hari saya cek dan angka pengujung tdk ada peningkatan.
Mari kita bangun dan kerjasama biar mudah semaunya.
Pengelola khususnya saya sudah saya kasih fasilitas di web dan bisa kurang apa tinggal laporkan ke kami dan akan kami usahakan.
Bagaimana Bpk Ibu?
Oke

5 komentar
  1. Anonim 5 November 2007 pukul 17.52  

    maaf .. selain susah cari waktu luang untuk main internet .. ada banyak kendala seperti kurang nya pengetahuan soal internet.. untuk seusia ini biasanya ada sedikit unsur gengsi... hehehehe..

    disamping itu koneksi di kota sini agak lama untuk buat membuka blog


    terimakasih

    SUTRISNO - 1402406024

  2. Anonim 11 November 2007 pukul 10.46  

    maaf... sebetulnya saya selalu cek web ini jika ke internet, namun memang baru kali ini saya memberi komentar, karena memang waktu saya sangat terbatas dan keterbatasan saya dalam pengetahuan tentang internet. makasih

    DYAH SUSILOWATI CILACAP- 1402907079

  3. Anonim 23 November 2007 pukul 14.51  

    Sebetulnya saya sudah biasa membuka web ini. Hanya saja karena lamanya waktu dalam proses loading, maka tidak sempat membuka secara keseluruhan demi efisiensi waktu, dll.
    Maaf, ya............................
    makasih!!!



    Endyast-1402406070

  4. Anonim 23 November 2007 pukul 14.55  

    sorry ya ..........karna keterbatasan biaya dan pikiran aq tak sempat membuka web-web yang ada. jadi harap maklum............

    thanks !!!!!!!!!!!!!




    gatiek 1402406087

  5. Anonim 29 Desember 2007 pukul 21.40  

    maaf,... ternyata saya baru tahu dan bisa coba ya baru sekarang, masalahnya karena faktor pengetahuan dan ketrampilan berinternet ria yang terbatas dan belum terbiasa.
    terima kasih
    L SETIJONO
    1402406113

Posting Komentar