Chating

Write by Hendra Dedi K | 08.27

Jika anda mengalami kesulitan atau permasalahan mengenai PJJ silahkan anda dapat langsung chating dengan pengelola.

Pengelola menggunakan media YM (Yahoo Messengger) untuk Chating.
Jika anda belum mempunyai YM silahkan download disini
Setelah berhasil didownload silahkan untuk di buka dan diinstall pada komputer.
Jika anda tidak bisa menginstall atau ada permasalahan pada download anda bisa langsung melalui situs berikut ini:
www.meebo.com -->Klik Disini
Kemudian pilih Yahoo!!
Masukan Id dan passwood anda.
(seperti anda akan membuka email)
Kemudian Klik Sign On (ID yang lain dikosongi)
Untuk menambahkan contact person silahkan klik add buddy
masukan id pengelola yaitu
doedoei2001

1 komentar
  1. Anonim 6 November 2007 pukul 17.39  

    Mas hendra yang keren,
    ini saya,SLAMET WIJOYOKESUMO SAPTO RUPO, HEHE PANJANG BENER NAMANYA,begini, saya sedang kemaruk belajar microsoft word, excel,power point, dan yang lainnya, mumpung udah punya note book sendiri ,gitu, jadi maaf saja kalo jadi jarang mbuka pjj blogspot, tapi saya juga sesekali membuka pjjpgsd blogspot yang bukan unnes, kok.
    Kalo Mas Hendra pengin tau, saya sering dikomplain sama istri , gara gara uang belanjanya berkurang drastis , karena boros di internet dan beli buku buku anekamacam aplikasi komputer.
    Maklum masuk kuliah pjj ini seperti masuk dunia baru, sementara saya musti melengkapi diri dengan berbagai ketrampilan komputer, agar tidak terlalu gragapan .ketika harus mengikuti perkembangan nya.
    Oh ya Mas Hendra , saya punya alamat e mail baru ,yang lebih mudah dikenali, dibandingkan dg sla_cilacap, yaitu : kembangwijayakesuma7rupa@yahoo.co.id.Sudah dulu , masalahnya rumAHKU JAUH DARI WARNET, DAN INI UDAH SORE AKU MAU PULANG DULU.
    tERIMA KASIH.

Posting Komentar